Minggu, 27 September 2020

Kuliah Iftitah Bersama Sekretaris Kopertais Wilayah VII Sumbagsel, Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd

Kemarin (Sabtu, 26/09) STIS Subulussalam menggelar kuliah iftitah dengan mengusung tema Cerdas, Religius, dan Profesional. Kuliah Iftitah ini diikuti oleh mahasiswa/i baru dan seluruh civitas akademika.

Hadir sebagai narasumber, Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd.I selaku Sekretaris Kopertais Wilayah VII Sumbagsel. Beliau juga merupakan Kaprodi Magister Studi Islam UIN Raden Fatah Palembang.

Dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Timur, hadir H. Karep, S.Pd, M.M, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah yang mewakili dan atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama, Dr. H. Abdul Rosyid, S.Ag, M.M yang sedang menyelesaikan tugas kedinasan di Kanwil Kemenag Sumatera Selatan.

Anggota DPRD OKU Timur Fraksi PKB, Suhartono, S.Pd.I juga hadir memberikan support. Ketua STKIP Nurul Huda Sukaraja, H. Imam Rodin, S.Ag, M.Pd juga turut hadir memberikan dukungan dan motivasi, bahkan beliau memberikan kartu perdana berisi paket data internet kepada mahasiswa untuk bisa dimanfaatkan dalam pembelajaran daring.

Mengakhiri kegiatan Kuliah Iftitah, Al Mukarrom KH Said Rusdi, pengasuh Pondok Pesantren Darul Huda Lubuk Harjo memimpin do'a. Berharap awal yang baik ini bisa memudahkan langkah kita mewujudkan visi STIS Subulussalam.







1 komentar:

  1. Semoga semakin jaya dan slalu sukses buat seluruh kluarga besar subulussalam

    BalasHapus